Minggu, 22 April 2018

Mengapa Wallpaper Dinding?


Anda ingin tampil penuh petualangan namun Anda pikir itu akan merugikan Anda. Bagaimana seseorang mencapai hasil desain interior yang dramatis tanpa melanggar bank? Anda ingin membuat teman-teman Anda terkesiap dan terkesan dengan keberanian Anda dan ide-ide inovatif Anda serta profil Anda yang mengesankan dan penuh perasaan. Nah, cara terbaik untuk memberi efek pingsan pada orang-orang di sekitar Anda sementara harga wallpaper dinding  masih cukup menyisakan Anda untuk membeli beberapa contoh malt tunggal yang lebih baik adalah dengan berinvestasi di beberapa stiker dinding vinil berperekat.

Masih melestarikan desainer interior informasi yang lebih baik dan orang-orang sedikit beruntung yang kebetulan tersandung di dunia rahasia ini, stiker dinding menawarkan manfaat desain interior yang besar untuk pengeluaran yang sangat sederhana. Masih mengejutkan saya untuk menemukan bahwa relatif sedikit orang yang tahu tentang stiker dinding, mereka telah tersedia selama bertahun-tahun yang baik sekarang dan sangat populer di Perancis. Sejumlah besar desain tersedia secara online, tetapi cobalah dan temukan di jalan tinggi dan Anda mungkin akan kecewa.

Pengecer cenderung konservatif; mereka enggan mengambil risiko dan menyimpan sesuatu yang inovatif jika tidak ada orang lain yang mau. Seseorang harus menjadi yang pertama! Lihatlah papan skateboard bermotor dan bintang lempar. Alasan lain yang ditawarkan oleh penjaga toko malu-malu termasuk risiko mengutil, kurangnya metode tampilan mudah, laba rendah per kaki persegi, terlalu murah, terlalu sayang, tidak cocok dengan jangkauan yang ada, silakan keluar dari toko saya. Tidak mengherankan jika masih ada rumah di luar sana yang dilapisi dengan woodchip. Stiker dinding tetap merupakan produk marjinal yang hanya diketahui oleh kaum terpilih.

Mayoritas hilang. Tidak ada solusi desain interior lain yang bisa dibandingkan dengan stiker dinding; mereka mudah untuk diterapkan (saya sudah meminumnya), bertahan selamanya (sejauh ini), murah dalam kaitannya dengan dampak yang mereka berikan dan dibandingkan dengan wallpaper tidak memerlukan penghapusan furnitur dan karpet ketika menginstal. Jika Anda sudah cukup memiliki hutan siluet di ruang duduk Anda, Anda hanya bisa mengupasnya, itu akan meninggalkan cat di belakang dan sekarang Anda siap untuk kawanan burung dan kepala rusa.

Setelah berbicara dengan banyak orang yang telah membeli di toko wallpaper dan mengaplikasikan stiker dinding di rumah mereka, atau untuk klien dalam rangkaian luas pengaturan komersial, responsnya selalu sama. Mereka terlihat fantastis, mereka naik dalam waktu singkat dan semua orang yang melihatnya terkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar