Sabtu, 11 Agustus 2018

Membuat Tikus Jauh Dari Rumah Anda


Sudah diketahui bahwa cara termudah untuk cara mengusir tikus adalah pergi ke toko hama dan membeli pengusir. Namun, jika Anda ingin menghemat uang dan memastikan bahwa hewan peliharaan favorit Anda benar-benar aman maka sudah waktunya untuk mengubah cara berpikir itu. Lakukan sendiri metode sangat populer saat ini dan mereka tidak memerlukan banyak pengetahuan. Ini bukan ilmu roket sama sekali. Hanya sedikit eksperimen dan sikap positif dan semuanya akan baik-baik saja.

Namun, ada orang yang mungkin alergi pada kucing atau bahkan tidak menyukainya sama sekali. Dalam hal ini mereka perlu mencari cara alami lain untuk menyingkirkan tikus. Kali ini kami dapat merekomendasikan menggunakan bau yang berbeda. Sekali lagi, Anda dapat membeli penolak yang baik di toko hama setempat tetapi ini tidak berarti bahwa itu bebas bahan kimia dan tidak akan merugikan siapa pun. Tapi, jika Anda bersedia melakukannya sendiri maka Anda harus mendapatkan amonia. Ini akan menghasilkan aroma yang tidak menyenangkan bahwa tikus akan menjauh. Bau lain yang bagus dihasilkan oleh peppermint. Anda harus mempertimbangkannya karena pasti akan mencegah tikusmasuk.

Sangat disayangkan menulis artikel semacam itu dan tidak menyebutkan bahwa urine rubah juga merupakan penolak alami yang baik. Sayangnya, sangat sulit untuk mendapatkannya. Biasanya dijual dalam botol kecil sebagai deterjen tikus. Anda mungkin bertanya di toko hama lokal Anda tetapi bahkan di sana mereka mungkin kekurangan itu. Metode ini bekerja dengan baik jika Anda berhasil menyemprotkan urin di sekitar area yang dipenuhi di rumah Anda atau hanya lubang di mana tikus cenderung masuk.

Nah ini dia. Ini adalah bau yang paling terkenal dan alami yang mungkin sebagai salah satu cara mengusir tikus menjauh dari rumah Anda. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara menyingkirkan tikus, kami sarankan Anda mengunjungi blog kami. Kami mengajarkan orang-orang metode menarik yang berbeda dan menawarkan saran gratis. Mengetahui cara memusnahkan tikus adalah suatu keharusan jika Anda seorang petani atau hanya tinggal di daerah pedesaan. Membunuh tikus tidak selalu diperlukan tetapi selalu baik untuk mengetahui cara memaksa mereka menjauh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar